Obat Pengugur kandungan 082227774463

Kami jual obat aborsi yang sangat manjur dan aman.obat aborsi yang kami jual mampu menggugurkan kandungan usia 1-6 bulan.dan yang paling penting tidak memiliki efek samping terhadap penggugunanya jika sesuai dengan aturan minum dan panduan dari kami.jadi anda tidak perlu ragu dan khawatir untuk menggugurkan kandungan anda.karena obat yang kami jual sangat  manjur dan aman.
Sebagai pembeli yang cerdas anda harus pahami dulu website atau bloggnya.karena sekarang banyak penjual obat aborsi atau obat penggugur kandungan di dunia maya sebagai modus untuk menipu.anda harus hati-hati,kami sebagai agen resmi sangat prihatin dengan pasien-pasien tersebut.oleh karena itu kami datang untuk membantu bagi yang betul-betul membutuhkan.
Menggugurkan kandungan adalah keputusan yang amat sulit,apabila anda tidak bisa membicarakan atau tidak ada cara lain untuk berdiskusi kepada dokter atau pelayan kesehatan.kami nasehatkan untuk membicarakan kepada teman baik atau anggota keluarga.apabila anda perempuan yang masih muda,pembicaraan ini sangatlah penting.bicarakanlah situasi ini,keputusan anda dan tata cara aborsi kepada orang tua atau orang lain yang anda bisa percayai.
Untuk konsultasi dan pemesanan,silahkan hubungi customer service kami :
Call /SMS  : 082227774463
Kami jual obat penggugur kandungan atau obat aborsi ini hanya untuk yang betul-betul membutuhkan saja.kami tidak menjualnya secara bebas dan kami tidak menerima COD atau ketemuan demi untuk menjaga privasi pasien atau konsumen.sebelum anda memutuskan untuk melakukan tindakan aborsi,kami sarankan anda untuk konsultasi dulu dengan pasangan atau keluarga anda.sebab sebelum melakukan tindakan untuk menggugurkan kandungan harus ada persetujuan antara pasien dengan pasangan atau keluarganya.
Pengertian tentang ABORSI :
Apa itu Aborsi ?
Aborsi adalah tindakan untuk mengakhiri kehamilan dengan pengeluaran hasil konsepsi sebelum janin dapat hidup diluar kandungan. Dalam dunia medis atau kedokteran,Aborsi sendiri dikenal ada 2 macam :
1- Aborsi Spontan / Alami
2- Aborsi Buatan / Sengaja
Aborsi Spontan / Alami : pengguguran kandungan ini biasanya disebabkan oleh kecelakaan atau dengan kata lain terjadi karna sebab-sebab alami yang tidak terduga. Jenis aborsi ini terbagi menjadi :
a. Aborsi Komplitus,artinya keluarnya seluruh hasil konsepsi sebelum usia kehamilan lengkap 20 minggu.
b. Aborsi Habitualis,artinya aborsi terjadi 3 atau lebih aborsi spontan berturut-turut.
c. Aborsi Inkomplitus,artinya kluar sebagian tetapi tidak seluruh hasil konsepsi sebelum usiakehamilan lengkap 20 minggu.
d. Aborsi Insipiens,artinya keadaan pendarahan dari interauteri yang terjadi dengan dilatasi serviks kontinu dan progresif tetapi tanpa pengeluaran hasil konsepsi sebelum usia kehamilan 20 minggu.
e. Aborsi Induksi,artinya penghentian kehamilan sengaja dengan cara apa saja sebelum usia kehamilan lengkap 20 minggu.dapat bersifat terapi atau non terapi.
f. Aborsi Terinfeksi,artinya aborsi yang disertai infeksi organ genital.
g. Aborsi Septik,artinya  aborsi yang terinfeksi dengan penyebaran mikroorganisme dari produknya kedalam sirkulasi sistematik ibu.
h. Missed Abortion,artinya aborsi yang embrio atau janinnya meninggal.
2. Aborsi Buatan / Sengaja Pengakhiran kehamilan lebih awal yang disebabkan oleh tindakan yang disadari oleh ibu hamil dan pelaksana (dokter,bidan atau dukun beranak) melalui tindakan medis dengan obat-obatan,tindakan bedah atau tindakan lain yang menyebabkan pendarahan lewat vagina (aborsi provokatus)
Alasan mengapa wanita mau melakukan tindakan aborsi?
– Hamil diluar nikah  85%
– Tidak ingin memiliki anak karena khawatir mengganggu karier   60% .
– Tidak ingin memiliki anak tanpa ayah  50%
– kehamilan karena pemerkosaan  35%
– kondisi anak masih kecil-kecil  30%
– Tidak cukup uang untuk merawat anak  25%
Cara aborsi medis ini telah memberikan tingkat kesuksesan lebih dari 97%,jika anda tinggal di negara yang tidak menyediakan akses pelayanan aborsi yang aman dan anda ingin menggugurkan kehamilan anda dengan Misoprostol Cytotec.silahkan kunjungi di :http://www.obatpenggugurkandunganalami.com/ini adalah website pelayanan aborsi medik OnLine yang terpercaya dan bisa membantu anda dalam hal pengguguran secara medis dengan aman dan tanpa efek samping.
Cara Pemakaian :
Cara pemakaian harus sesuai petunjuk dan panduan dari kami.anda tidak perlu khawatir dengan tentang panduan penggugunaannya,anda akan kami ajari lengkap cara pemakaiannya.aturan minumnya ada didalam kemasan obatnya,dan apabila anda kurang jelas bisa menghubungi kami kembali.dengan senang hati kami akan bantu sampai behasil tuntas…!!!
Tips untuk menghindari penjaul Obat Penggugur Kandungan palsu :
*Hindari penawaran harga murah atau murahan,apalagi penawaran paket standart.karena obat penggugur kandungan atau obat aborsi hanya ada paket TUNTAS.
*Layanan setiap waktu,bisa ditelepon dengan respon yang baik dan cepat.
*Mendapatkan resi pengiriman,supaya anda bisa cek langsung melalui POS/JNE/TIKI.untuk mengetahui dan memastikan apakah pesanan anda sudah dikirim.
*Ada bukti nyata tanpa rekayasa dan terpercaya.
*Mintakan foto obat dengan menyertakan alamat anda disampingnya sebelum anda melakukan transfer pembayarannya.
Obat asli berwarna putih,tidak ada warna lain selain putih.bentuknya segi enam bukan yang lain,setiap paket jenis obat yang didapatkan sama cuma dosis obatnya yang berbeda.dalam isi paket ada 3 macam jenis obat : Misoprostol Cytotec 200mg,Pill Antibiotic,Pill Pembersih.
Daftar Harga Obat Aborsi Paket TUNTAS :
– Paket Tuntas Usia 1 Bulan Rp.    900.000.
– Paket Tuntas Usia 2 Bulan Rp. 1.300.000.
– Paket Tuntas Usia 3 Bulan Rp. 1.800.000.
– Paket Tuntas Usia 4 Bulan Rp. 2.300.000.
– Paket Tuntas Usia 5 Bulan Rp. 2.500.000.
– Paket Tuntas Usia 6 Bulan Rp. 3.000.000.
Semua harga sudah termasuk ongkos kirim,kecuali pengiriman ke luar negeri.
Kami melayani pemesanan setiap hari,hari Minggu tetap buka.dan kami siap kirim keseluruh kota besar didalam negeri bahkan sampai luar negeri.
JAKARTA,BANDUNG,SEMARANG,SURABAYA,JOGJA,SERANG,BANDAR LAMPUNG,PALEMBANG,BENGKULU,PEKANBARU,JAMBI,PANGKALPINANG,TANJUNGPINANG,BATAM,PADANG,MEDAN,BANDA ACEH,TANJUNG SELOR,PONTIANAK,BANJARMASIN,PALANGKARAYA,SAMARINDA,BALIKPAPAN,MAKASSAR,GORONTALO,MAMUJU,KENDARI,PALU,MANADO,AMBON,TERNATE,MANOKWARI,JAYAPURA,KUPANG,MATARAM,DENPASAR,SOLO,SALATIGA,CIREBON,PURWOKERTO,CILACAP,BOYOLALI,KLATEN,MAGELANG,BANTUL,SLEMAN,KULONPROGO,KARANGANYAR,WONOGIRI,BREBES,PEKALONGAN,REMBANG,TEGAL,PEMALANG,BATANG,KENDAL,KUDUS,PATI,BLORA,PURWODADI,SRAGEN,PURWOREJO,TEMANGGUNG,WONOSOBO,BANJARNEGARA,KEBUMEN,BANYUMAS,PURBALINGGA,TUBAN,LAMONGAN,GRESIK,MALANG,BLITAR,SIDOARJO,MOJOKERTO,BOJONEGORO,JOMBANG,NGAWI,MADIUN,MAGETAN,PACITAN,TRENGGALEK,TULUNGAGUNG,NGANJUK,LUMAJANG,NGANJUK,JEMBER,PASURUAN,BANYUWANGI,PONOROGO,BONDOWOSO,SITUBONDO,GARUT,BEKASI,DEPOK,BOGOR,TANGERANG,KUNINGAN,CIAMIS,PURWAKARTA,TASIKMALAYA,SUBANG,MAJALENGKA,SUKABUMI,SUMEDANG,PANGANDARAN,CIMAHI,CIANJUR,INDRAMAYU.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Obat aborsi aman 082227774463

jual obat aborsi asli 082227774463

jual obat aborsi ampuh 082227774463